Kamis, Desember 04, 2008

Ayam Bakar Kalasan Mas Mono - Uenak Tenan

Kalau Anda sering berjalan-jalan ke kawasan Tebet Raya, Jakarta, pasti tidak asing lagi dengan Ayam Bakar Kalasan Mas Mono. Ayam bakar tersebut mempunyai cita rasa yang lain dari pada ayam bakar lainnya.

Bila kita melihat tempat makan tersebut kelihatan sempit sekali kira-kira berdiameter 3 x 5 meter. Tetapi yang bikin menariknya lagi tempat tersebut dipenuhi oleh foto-foto para artis terkenal dan disertai tanda tangan yang rata-rata mengatakan “ayam bakar mas mono uenak tenan..”, diantaranya Cut Tari, Indy Barens, Indra Bekti, Aming, Ello, Ferry Salim, Uya Kuya, dan masih banyak lagi artis yang pernah makan ditempat tersebut.

Tapi tempat bagi saya tidak penting, tetapi yang paling penting adalah menyantap ayam bakarnya yang tiada duanya.
Ternyata yang mempunyai bisnis kuliner ini adalah salah seorang karyawan Trans TV yaitu Agus Pramono.

Mulai dari coba-coba menekuni bisnis tersebut dan lama kelamaan bisnis itu kini sudah mempunyai tujuh anak cabang antara lain:
Jl. Soepomo, depan Universitas Sahid
Jl. Tebet Timur Dalam No. 48
Jl. Pangadegan Selatan Raya
Jl. Pulo Nangka Barat II No. 86
Kantin Kampus ASMI - Pulo Mas
Jl. Inspeksi Saluran E 26 - Kalimalang

Dan pusatnya sendiri berada di Jl. Tebet Raya No. 57, Tebet - Jakarta Selatan. Telp. 92811166, Hp. 08128218674. Tempat tersebut buka pada jam 08.30 - 21.00. Ayam bakar Mas Mono ini menerima pesanan lho..
mulai dari tumpeng, nasi box, prasmanan untuk pesta, sampai bazaar.
Biasanya kalau sudah masuk waktunya makan siang, tempat tersebut ramai sekali dengan pengunjung mayoritas para karyawan, banyak pula para mahasiswa dan pelajar yang makan di tempat tersebut.
Saya jamin anda yang pernah merasakan kenikmatan rasa dari ayam bakar Mas Mono ini akan menambah porsi makan, termasuk saya tentunya.
Dengan Rp. 8.500,- saja, anda sudah bisa menyantap ayam bakar dan merasakan kelezatannya yang tak tertandingi rasanya.
Selamat mencoba…..

Tidak ada komentar: